Comment about new teacher of SoftSkill


Hari ini tanggal 25 September 2012, hari pertama masuk kuliah. Ini mata kuliah terakhir,kesan pertama saya pasti sangat menyenangkan.Karena biasanya Dosen SoftSkill itu tidak ribet dan  masuk nya hanya sebulan atau tiga bulan sekali. Lalu Ibu Dosen itu datang,Dia bernama Ira Phajar lestari. Dalam benak saya bu Ira pasti baik karena pas pertama masuk kelas aura nya langsung keluar. Ternyata benar Ibu Ira berbicara di depan kelas dengan luwes dan tanpa beban itu terlihat dari gaya berbicara dan tutur katanya, saya tahu Ibu Ira pasti pendidikan nya tinggi. Benar saja karena dia bilang ,dia lulusan Universitas Gunadarma jurusan Ekonomi angakatan pertama, yg dulu bernama STIE Gunadarma. Ya, angkatan pertama ” sebagai kelinci percobaan” dia bilang. Yang lebih mengagetkan lagi di akhir kelas nya ibu Ira langsung memberikan setumpuk tugas yang tidak biasa diberikan kepada Dosen SoftSkill lain nya.Belum lagi harus membuat 30 artikel dengan bahasa sendiri alias “NO COPAS”. Dalam hati saya”MATI GW”, tetapi saya berfikir dengan diberikannya setumpuk tugas ,saya jadi lebih rajin dan lebih bisa meluangkan waktu saja untuk belajar dari pada main. Dan juga bisa membangun karakter untuk bekerja keras dan pantang menyerah dalam menyelesaikan suatu tugas atau masalah. Terima Kasih Bu IRA 🙂

Tinggalkan Balasan

