Ada Apa Dengan WIFI Gunadarma?


Ada apa dengan WIFI Gunadarma? pertanyaan ini yang selalu terngiang di benak saya, jujur saja sejak saya pertama kuliah di Gunadarma saya belum pernah sekali pun menikmati fasilitas ini. Entah memang tidak ada atau gadget saya yang tidak compatible, padahal saya selalu mencoba mencari dengan HP saya koneksi WIFI itu. Tetapi apa mau dikata ketika dicoba connect tidak pernah bisa, ada apa sebenarnya. Saya sempat kecewa dengan fasilitas WIFI di Gunadarma, kenapa tidak bisa. Padahal Gunadarma adalah universitas terbaik ke-5 se Indonesia versi Webometrics dan 4ICU.

Dan yang lebih bikin kesal lagi, setiap WIFI di Gunadarma mempunyai Pass.code yang berbeda. Sudah tidak bisa connet di kasi code pula. Fasilitas I-Lounge entar kenapa dijadikan base camp anak” Tema Gunadarma. Mungkin karena tidak ada yang pernah kesana dan menggunakan fasilitas tersebut,pihak kampus mengalihfungsikan tempat tersebut. Padahal cukup membantu walaupun cuma dapet jatah 30 menit, tetapi lumayan lah.

Saya harap dengan curahan singkat saya ini, pihak kampus bisa memperbaiki fasilitas tersebut. Bukan cuma WIFI saja tetapi toilet, taman, parkir mohon dibenahi kembali agar Mahasiswa nyaman belajar di kampus yang tercinta ini.

Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

