Pilih Blackberry atau Android?


Blackberry dan Android sedang berlomba-lomba merebut pasar ponsel dengan cara masing”. Dua tipe smartphone ini sekarang sedang booming, di indonesia dan Asia Tenggara Blackberry masih banyak penggunanya. Sementara pasar internasional sudah di kuasai oleh Android. Disegala aspek Blackberry dan Android mempunyai kelebihan dan kekurangan masing”. Blackberry dilengkapi dengan kemudahannya berkirim pesan atau yang dikenal BlackberryMassanger, walaupun Android kurang unggul dari segi kemudahan dari masih jauh kalah dengan Android dari segi fitur dan desain. Android dilengkapi dengan aplikasi yang memudahkan penggunanya agar mudah menggunakannya sehari-hari.

Blackberry yang dikembangakan oleh RIM(ReseachInMotion) sedang mengeluarkan produk terbaru guna merebut pasar dari Android. Tetapi semakin banyaknya pilihan smartphone Android kemungkinan RIM akan sulit mengungguli Android. Konsumen sudah merasa nyaman dengan fitur” Android yang lebih futuristik di bandingkan Blackberry.

Kemungkinan di tahun ini, akan ada persaingan ketat antar kedua produsen ponsel ini. Namun kita sebagai pelanggan harus cerdas memilih, karena smartphone banyak menguntungkan dan juga merugikan. Dengan tau jadi banyak ilmu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s